KICAU BURUNG HARI INI

21 Nov

 

KICAU BURUNG HARI INI (SAAT TERBANGUN DARI MIMPI)

 

Tuhan, hari ini aku menatap matanya

Ada sejuta harap dan rindu didalam sana

Aku pikir dia akan mengungkapkannya

Tapi tak sepatah kata pun terucap

Aku bisa merasakan dari genggamnya

Seolah tak ingin aku pergi

Seakan ingin tetap begitu selamanya

Meski kita tahu, semua pasti harus berakhir

Setidaknya aku tahu aku pernah dihatinya

Dan merasakan hangat peluknya

Walau mungkin mentari malas bersinar pagi ini

Walau embun pagi juga mulai bosan membasahi alam ini

Dan puisi tidak lagi indah di bibir penyair

senyumnya membuatku sanggup hidup 1000 tahun lagi

oh, aku jatuh ke pelukan cinta

Ya Tuhan, aku harus bagaimana

Rasanya terlalu indah

Aku tidak ingin terbangun dari mimpi ini

Biarkan aku tertidur selamanya disini

Agar aku bisa selalu bersamanya

Menjaga hatinya yang mungkin juga luka

Lelap dalam keabadian cinta tak sempurna

Tolong… jangan bangunkan aku….

 

(17/12/07)

 

 

Laisser un commentaire

