I MISS YOU GUYS….

11 Jan

dsc01891

I MISS YOU GUYS….( REALLY )

Ditempat itu,aku disambut senyum tulus mereka…aku bisa merasakan Betapa mereka menyukai kami….Mereka berebut duduk dipangkuanku dan teman-temanku…

Mereka berebut minta dipeluk, difoto…saling mencari perhatian…Beberapa mencari perhatian dengan mencubit bahkan memukul….haha kids…

Kami makan kue bersama…tiup lilin bersama (meski sempat diulang karena mereka berebut meniup lilin,sebelum aku sempat meniup lilinku..haha).

Masih teringat bagaimana oma Lyana memimpin anak-anak menyanyi untukku. Juga Pak Ronald dengan iringan gitarnya..memainkan lagu happy b’day….

Aku begitu larut dalam kegembiraan mereka…seolah aku lupa kalau aku juga Pernah seperti mereka,dalam kondisi yang berbeda tentunya,mereka tidak pernah Tahu siapa orang tua mereka….

Kegembiraan itu harus berakhir karena mereka juga harus beristirahat,padahal Aku masih ingin main dengan mereka…Mereka bahkan terus mengikutiku kemanapun aku pergi,ketika tahu aku dan teman-teman harus pulang….

Si kecil (aku lupa namanya) terus duduk dipangkuanku, sampai aku harus menggendongnya agar aku bisa bangkit berdiri…Dia terus merengek..

”Aunty gak boleh pulang…”  ,aku pun menjawab.

“nanti Aunty tidur dimana….???”

“ mmhhhh disini aja…” sambil tertawa lucu…Ya Tuhan…mereka lucu sekali..

Akhirnya kami harus pulang diam-diam tanpa sepengetahuan anak-anak itu..

 

Guys….I miss you so….

Aku tidak akan pernah lupa anak-anak itu…

Ada gadis kecil yang gendut dengan bangga berkata, ”aku galak loh..” haha

Ada juga gadis kecil dengan kuncir diatas kepalanya yang nyaris seperti

air mancur kecil,terus berebut handphoneku,dia ingin sekali memotret aku dan

teman-temannya.

Terpaksa aku selamatkan handphoneku yang jadi rebutan anak-anak itu sebelum  nasibnya berakhir ditempat reparasi handphone…

Ada Agatha yang lucu tapi agak pendiam, wajahnya tetap cool meski tangan kanannya hanya punya 2 jari,jempol dan kelingking,(telunjuk,jari tengah dan jari manisnya entah kemana, mungkin kecelakaan atau cacat sejak kecil..entahlah) dan dia sibuk menikmati roti unyil yang aku bawa dengan kedua tangannya yang tidak sempurna.

Anak-anak lelaki lebih suka berebut para “uncle” yang berbadan besar…

berebut digendong satu persatu haha..

Ah..aku kangen mereka…sampai aku berjanji pada diriku sendiri, aku pasti

akan kembali kesana suatu hari,untuk menyaksikan keceriaan mereka, dan

melupakan sejenak masalahku…melihat mereka…membuatku semakin bersyukur…betapa Tuhan tidak pernah membiarkan aku sendirian, apalagi kekurangan….

aku punya teman-teman yang baik,pekerjaan yang baik…dan ketika aku (pernah) jatuh pun,Tuhan tidak pernah membiarkanku tergeletak…God is good…all the time…

 

Sebelum Natal kemarin,sebenarnya aku punya rencana berkunjung kesana….Tapi aku harus ke padang…(terpaksa) berlibur kesana…hehe

Tahun baru…aku juga harus pulang…karena libur panjang…sayang dilewatkan….

And now…I miss you all…so much..

Kalian membuatku lupa,kalau aku masih harus mencari pangeranku yang entah ada dimana…yang belum aku temukan…atau mungkin sedang dalam perjalanan haha Foto-foto kalian,wajah-wajah polos itu..akan terus aku simpan di handphoneku,Juga dihatiku tentunya…tak pernah bosan rasanya….

Tunggu aku ya…nanti aku pasti kesana….bertemu kalian lagi…

Aku kangen memeluk kalian…..dan berfoto-foto tentunya….

I miss you guys…..

 
 

 

 

Laisser un commentaire

