BERHENTI MENCARI (CINTA SEJATI)

14 Jan

lost
BERHENTI MENCARI (CINTA SEJATI)

 

Mengapa setiap orang menemukan cinta sejatinya

Dan aku tidak…..

Pencarianku membuatku lelah

Dan pengorbananku menjadi sia-sia

Aku tidak meminta isi angkasa untukku

Awan, bulan dan penghias langit lainnya

Tidak membuatku bahagia

Kecuali bintang jatuh yang memberi sedikit harapan

Meski lebih sering tidak….

 

Apa yang kau rasakan…

Jika kebahagiaan yang kau pungut dengan cucuran

Airmata, direnggut begitu saja…

Demi menyenangkan orang lain

Dan kau kembali hidup dalam kebohongan

Bohong, kalau kau sebenarnya tidak pernah bahagia

Aku terus bertanya pada diriku

Mengapa pangeran harus bersanding dengan puteri

Sementara aku bukan seorang puteri

Dan mendapatkan pangeran…

Hanya sebuah angan

Aku berhenti menantikan pangeranku,

Cintaku tak akan berbalas

Ku kubur dalam-dalam sosok cinta sejatiku

Aku tertipu cerita dongeng dunia

Tidak pernah ada pangeran, cinta sejati dan kebahagiaan

 

Aku harus pergi…

Menenggelamkan diri hingga didasar lautan

Bumi menolakku, tidak menginginkanku berpijak diatasnya

Tidak ada yang akan mencariku..menginginkan cintaku

Aku kecewa…hadirku tidak membuat dunia berwarna

Aku lelah…aku ingin menghilang selamanya…

(janvier 13’09)

 

Kuingin marah…melampiaskan

Tapi ku hanyalah,sendiri disini

Ingin ku tunjukkan,pada siapa saja yang ada

Bahwa hatiku kecewa…

(song by BCL)

4 Réponses to “BERHENTI MENCARI (CINTA SEJATI)”

  1. pa2 3pamb janvier 16, 2009 à 7:31 #

    mon cher ,
    le faites pas continuossely a est lombe decu,
    obliez-le ………. l’ attrape votre present futur est le commencement pour l’attraper .
    vous devez attreindre , toucher n les attrapent illimite dans notre vie ………. dans le monde mais ……… mon propre est seulement celui qui est il …….. que vous savez connaissez , je sais connais n que nous savons connaissons .

    • bonreve janvier 25, 2009 à 5:05 #

      cher papa…merci beaucoup pour de l’esprit…
      je sais que je dois devenir une forte fille…
      mais quelquefois, ilya un moment que je suis tout seule..il n’y a pas d’amis
      triste, mais je te promis, je vais commencer continuer ma vie sans regarder derriere.
      je serai patiente, attendre mon prince et mon bonheur…..

  2. Lex dePraxis janvier 30, 2009 à 4:13 #

    Tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang Cinta, silakan baca artikel Butir-Butir Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

    • yani N janvier 31, 2009 à 3:51 #

      terima kasih sudah mampir……dan thanks juga buat info2nya tentang..cinta…

Laisser un commentaire

