THANKS TO MY (NEW) BOSS

21 Jan

<

THANKS TO MY (NEW) BOSS

Pada kesempatan ini, aku ingin sekali mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya padamu.

Aku cuma mau bilang bahwa aku senang sekali diberi kesempatan mengunjungi Indogas exibition 2009, mungkin buat orang lain apalah artinya, tapi aku, jujur dari lubuk hati yang paling dalam, very very thankful.

Banyak hal yang bisa aku lihat dan pelajari disana, meski mungkin hampir tidak ada hubungannya dengan pekerjaan yang aku handle sekarang, tapi setidaknya ada hal lain yang aku ketahui dan itu menambah wawasanku.

Aku tidak bosan-bosannya berterima kasih, dan terus bersyukur bahwa Tuhan tidak pernah terlelap dan melupakan aku, dan diberi pembimbing sepertimu, bukan seseorang yang begitu luar biasa hebat, tapi orang yang berjiwa besar, yang memberi kesempatan orang lain untuk berkembang dengan caranya sendiri. Tidak mendoktrin seseorang untuk menjadi orang lain diluar pribadinya.

Thanks ya Boss, aku yakin, banyak hal besar yang akan kita lewati bersama dengan kerja keras dan hati yang tulus, tapi yang jelas, semua itu bukan karena kita mengandalkan kekuatan kita, tapi karena Tuhan yang turut bekerja dalam kehidupan kita, God bless u Boss, I love u…let’s see, ada sesuatu yang terbaik yang akan aku berikan untukmu……

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin.
Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,
anda akan bisa mencapai yang terbaik
dari yang mungkin anda capai.

-by Mario Teguh-

(le bonheur au mardi….20 janvier’09)

Laisser un commentaire

