Pagi Yang Indah (Great Saturday)

24 Jan

232
Pagi Yang Indah (Great Saturday)

Pukul 5, alarm ponselku berbunyi, masih dengan lagu yang sama setiap harinya..bangun tidur kuterus mandi…tidak lupa menggosok gigi haha
( thanks to Octo who’s given to me that`song)
Pagi ini cerah sekali, dari jendela kamarku aku bisa mengintip warna langit yang mulai mengganti warnanya dari gelap menjadi biru. Entah kenapa pagi ini aku tidak ingin melanjutkan tidurku setelah mematikan bunyi alarm. Biasanya hari sabtu begini, aku tidak rela membiarkan tidur lelapku diganggu siapapun. Tidak boleh ada janji dihari sabtu pagi, pantang….kecuali memang very very urgent…
Tapi pagi ini, aku langsung menyibak selimutku, melipatnya rapi. Setelah melakukan beberapa kegiatan kecil diluar kamar.aku kembali ke kamarku, suasana masih sepi, orang-orang masih terlelap dengan nyamannya, mengingat ini hari sabtu dan longweekend sampai senin nanti. Beberapa sudah pergi berlibur entah kemana.
Tak tahan sepi, aku menyalakan music di laptop yang aku pinjam, sambil ditemani secangkir green tea hangat kesukaanku, sesekali disertai bunyi kriukan amplang kukumacan kiriman dari papa di Balikpapan yang aku terima kemarin sore (merci beaucoup pa..) aku mulai mengedit-edit blogku,`mengisinya dengan gambar-gambar yang sudah aku kumpulkan.
Sambil sesekali menyanyi kecil mengikuti lagu-lagu yang ku putar, dari lagu-lagu worship sampai I believe in you-nya Celine dan Il Divo. Hari ini banyak sekali yang ingin aku tulis, dan aku tidak ingin menyia-nyiakan waktuku pagi ini dengan tidur pulas.
have a nice weekend semuanya….

(Yn 24 janvier’09, une extraordinaire matinee..)

2 Réponses to “Pagi Yang Indah (Great Saturday)”

  1. iffa janvier 24, 2009 à 6:54 #

    semangat ya paginya.. if only kita ga terlalu malas menikmati pagi..hmmm..

  2. bonreve janvier 25, 2009 à 4:59 #

    yuup..lagi semangat nulis juga hehe…met longweekend…thanks for comment….

Laisser un commentaire

