Mc Errot

4 Fév

dsc02179-1

Mc Errot (Zat Pembesar Umbi-Umbian)

Gambar ini saya ambil waktu saya berlibur ke Padang akhir tahun kemarin.
Begitu indahnya pemandangan bukit-bukit di sepanjang jalan yang saya lalui, membuat saya tak henti-hentinya berdecak kagum.
Dan di salah satu jalan yang saya lalui, saya lupa tepatnya dimana, yang jelas ketika itu dalam perjalanan dari bukit tinggi menuju kota Padang. Saya menemukan papan nama tersebut.
Entah terinspirasi dari legenda Mak Errot yang tersohor itu atau ada alasan lain yang membuat salah satu toko penjual obat-obatan untuk tanaman ini menggunakan nama MC Errot.
Dipapan tersebut tertulis :

Mc. Errot
Zat Pembesar Umbi-Umbian
Memfokuskan penyerapan pupuk
Pada tanaman umbi-umbian
Dipakai Pada Masa Pembuahan

Apakah kata-kata Errot memang identik dengan pembesaran..?? haha..entahlah..
Dari artikel lain yang saya baca pupuk daun organic Mc Errot berfungsi sebagai zat pembesar bobot padi.
Jadi jangan salah ya……

Laisser un commentaire

