INI BUKAN CINTA (UNTUKMU)

11 Fév

green tea freezechocolates

INI BUKAN CINTA (UNTUKMU)

Maaf, aku tidak pernah menderita tanpamu
Waktu kau jauh dan merindukanku
Tak pernah terlintas dipikiranku tentangmu
Dan aku…..
Juga tidak terluka ketika kau bersamanya

Kalau kau mengira aku akan menangis tersedu-sedu sepanjang malam
Meratapi pergimu..dan tidak bisa menikmati hariku
Kau salah….
Aku masih bisa menertawakan kebodohanku
Menghabiskan sekotak cokelat kesukaanku
Meneguk segelas besar green tea freeze
Tanpa rasa bersalah

Maafkan…
Sebenarnya kau tak pernah ada di ingatanku
Bahkan aku tidak peduli padamu
Yang pasti…aku tidak bodoh menghabiskan waktuku
Untuk memikirkanmu

Maafkan..
Bukan kau yang ada dihatiku
Ada mahluk indah lain yang mencuri hatiku
Menghabiskan hampir seluruh energi dalam otakku
Hanya untuk mengingatnya

Maafkan….
Aku tahu, aku (jauh) lebih baik darinya
Jujur, aku sama sekali tidak merasa kehilanganmu
Aku….(begitu) bahagia tanpamu

(moi…ne t’aimera jamais….)
(Fevrier, 11’09)

Laisser un commentaire

