Dimana Cinta….

28 Déc

Aku benci mengingat bayangmu
sekalipun untuk hal yang baik.
Ditinggalkan tidak pernah jadi pilihanku
Tegar, yang selalu jadi pilihan terakhirku.

Cinta tidak pantas untuk dipersalahkan
karena cinta tidak bisa memilih.
dia hanya datang seiring panggilan jiwa
Maaf, pasti aku yang salah
salah mengartikan cinta itu sendiri
salah memperlakukan cinta seperti seharusnya
salah menempatkan cinta diruang hati ini
dan salah menerima cinta yang ternyata bukan cinta.

kalau sekarang cinta itu pergi
masih pantaskah aku meratapinya..?
sedangkan cinta itu sendiri tidak pernah bicara cinta
jadi selama ini…
dalam tatapan itu tidak ada cinta
dalam genggam itu tidak ada cinta
dalam setiap goresan itu tidak ada cinta
dalam senandung itu juga tidak ada cinta
Dimana cinta..?

Tidak pernah ada cinta diantara kita
Selama ini hanya aku yang punya cinta
mencintaimu sepenuh hati
dan kau…bahkan setengah hati pun tidak.

Aku benci mengingat senyummu
sekalipun itu yang termanis
aku beranjak penuh keyakinan dari hatimu…
dan terus mencari keberadaan cinta…

(28 des’09…I hate me, my self & I…….can’t forget you)
Dedicated to my dearest friend Devina Fidela

Laisser un commentaire

